Contoh SK Panitia Ujian Sekolah 2017

Dalam rangka tertib administrasi dan memperlancar Pelaksanaan kegiatan sekolah, maka sekolah berkewajiban menyusun Pembagian Tugas Guru yang dibentuk dalam Kepanitian pelaksana kegiatan. Surat Keputusan tersebut  sebagai dasar pelaksanaan  tugas dari kepala sekolah yang tertuang dalam: surat pembagian tugas, surat penunjukkan kepanitia tertentu, ataupun surat penetapan lainnya yang bersifat resmi.

Tak terkecuali dalam pelaksanaan Ujian Sekolah tahun pelajaran 2016/2017 kali ini, tentu setiap sekolah dibentuk Panitia Pelaksana Ujian Sekolah. Oleh karena itu, dalam posting  kali ini akan kami bagikan  contoh SK Penyusunan Panitia Pelaksana Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 201/2017, SKPenetapan Kelulusan dari Satuan Pendidikan, dan sebagainya.
 
sk kepanitiaan US/M 2017

Adapun dasar pelaksanaan Ujian Sekolah untuk tahun pelajaran 2016/2017 adalah Peraturan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan  No: 007/H/EP/2017 tentang Prosedur Prosedur Operasional Standar Ujian Sekolah/Madrasah pada Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Dasar Luar Biasa, dan Penyelenggaraan Program Paket A/ULA tahun 2018/2017

Untuk download contoh file SK Kepanitiaan  Ujian Sekolah Tahun 2017 ini, dapat diunduh selengkapnya pada link yang tersedia. Untuk hasil cetak SK Panitia Ujian Nasional maupun Ujian Sekolah ini, silahkan cetak pada ukuran kertas F4, dan tentunya contoh SK ini berformat Word sehingga sebagian isinya dapat disesuaikan berdasarkan keadaan maupun kebijakan di sekolah bapak/ibu.

Download contoh SK Kepanitiaan US (di sini)
Download contoh SK Penetapan Kelulusan (di sini)
Download contoh SK Penetapan Kelulusan 1 (di sini) 

Demikian info yang admin bagikan semoga bermanfaat jangan lupa selalu berkunjung  di www.jendelasekolah.net, jika artikel ini berkesan silakan dishare pada link yang tersedia terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar

PENGUNJUNG JENDELA