Download Kisi-kisi UN, UASBN SD,SMP/MTs,SMA/MA,SMK TP 2017/2018

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2017/2018, untuk menjadi acuan bagi Bapak/Ibu Guru, satuan pendidikan, dan pihak terkait lainnya. Adapun Kisi-kisi USBN merupakan  acuan untuk mengembangkan dan merakit naskah soal USBN yang disusun berdasarkan kriteria pencapaian Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Standar Isi (SI), dan kurikulum yang berlaku.
Kisi-kisi UN dan UASBN 2018

Pelaksanaan USBN diatur sesuai dengan Prosedur Operasional Standar (POS) Ujian
Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada kesempatan ini kami bagikan Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Nasional (UN) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs), Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Tahun Pelajaran  2017/2018 yang kami kutip dari Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) .

Untuk unduh kisi-kisi UN tahun Pelajar 2017/2018 silakan unduh di link berikut:


Kisi-kisi UASBN SMP, SMA, SMK 2018 unduh di link berikut:
Download Surat Pengantar Kisi-Kisi UN dan UASBN TP 2017/2018 disini

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mudah-mudahan bermanfaat, jangan lupa kritik dan saran yang membangun selalu kami tunggu

Posting Komentar

0 Komentar

PENGUNJUNG JENDELA