Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang I dan Pelaksanaan Sertifikasi Guru tahun 2017

Jendela Info – Bapak dan Ibu guru di seluruh tanah air, salam hangat kami ucapkan inilah info terbaru seputar jadwal tahapan dan  pelaksanaan  UKG Ulang I dan Jadwal Tahapan Pelaksanaan  Sertifikasi Guru tahun 2017 yang kami kutib dari surat Ditjen GTK  yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota tertanggal 27 Maret 2017.

Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah memulai rangkaian kegiatan sertifikasi guru tahun 2017. Dalam waktu dekat ada 2 (dua) kegiatan sertifikasi guru yang harus dilaksanakan yaitu pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) Ulang I dan pelaksanaan penetapan sertifikasi Guru tahun 2017. Peserta UKG ulang I adalah peserta PLPG yang belum lulus UKG setelah PLPG tahun 2016. Peserta sertifikasi guru tahun 2017 adalah : 1) guru yang telah memenuhi syarat ,  telah melalui proses verifikasi, dan telah memiliki stasus disetujui  A 1 pada tahun 2016; 2) guru peserta dan pendamping program keahlian ganda tahun 2016 yang telah memenuhi syarat.

Pelaksanaan UKG Ulang I akan dilaksanakan pada tanggal 25 s.d 29 April 2017 dan sertifikasi guru  tahun 2017 akan dimulai bulan Mei 2017. Adapun rincian kegiatan sebagai berikut :

Jadwal Tahapan Pelaksanaan UKG Ulang I tahun 2017
Jadwal Tahapan Pelaksanaan UKG Ulang I Tahun 2017

Jadwal Tahapan Pelaksanaan Sertifikasi Guru tahun 2017
Jadwal Tahapan Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun 2017

Untuk informasi informasi sertifikasi guru tahun 2017 dapat dilihat dilaman http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php
Download Surat Ditjen GTK Tentang Jadwal Sergur 2017 [di sini]

Baca Juga:

Demikian  informasi terkini yang berhasil kami posting kali ini. Silahkan like fanspage kami dan tetap kunjungi situs www.jendelasekolah.net. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang kami dapatkan  dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Jika info ini berkesan silakan dibagikan pda link fb yang tersedia terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar

PENGUNJUNG JENDELA